Wednesday, March 1, 2017

Arsenal Telah Kecewakan Mesut Ozil

Gelandang Internasional Jerman, Mesut Ozil dianggap telah dikecewakan oleh rekan-rekan setimnya di Arsenal saat takluk dari Bayern Munich di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (16/2) dini hari WIB. Seperti diketahui, dalam laga tersebut, Arsenal menelan kekalahan telak dengan skor akhir 1-5 dari sang wakil Jerman.



Selain Alexis sanchez, Mesut Ozil adalah salah satu pemain yang disalahkan atas kekalahan ironis tersebut, para fans dan pandit mempertanyakan performa sang gelandang serang yang dinilai jauh dibawah standartnya selama ini.

Namun lain pandangan dengan salah seorang legenda sepakbola Jerman, Oliver Bierhoff yang merasa bahwa ozil tak bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya karena tak mendapatkan dukungan yang layak dari rekan-rekannya, hal itu membuat pemain timnas Jerman itu sangat kesulitan memberikan pengaruh dalam pertandingan tersebut.

"ketika saya melihat ozil, sebagai sosok yang disalahkan dalam kekalahan 5-1 dari Bayern, di laga itu tidak ada banyak dukungan yang diberikan kepada pemain seperti Ozil, padahal kita semua tahu dia punya kualitas yang bagus saat menguasai bola. Para pemain dalam timnya saya rasa telah membuat dia sedikit kecewa." Demikian ujar Bierhoff kepada Sport Bild.

Memang harus diakui bahwa masa depan Ozil di arsenal masih belum menemui titik terang sejauh ini. Dan faktanya, Saat ini kontraknya di Emirates Stadium akah berakhir pada 2018 , sementara itu, pembicaraan terkait kontrak baru masih belum juga tuntas sejauh ini.

Kendati kerap kali menjadi sasaran kritik, namun faktanya, Ozil selalu jadi sosok yang penting bagi The Gunners.. Ia telah mencetak sembilan gol dan delapan asssit dalam 29 penampilannya di semua kompetisi musim ini bersama Arsenal.

No comments:

Post a Comment