Wednesday, March 1, 2017

Chelsea Resmi Perpanjang Kontrak Victor Mosses

Gelandang Internasional Nigeria tersebut akan bertahan setidaknya sampai empat tahun ke depan di Chelsea setelah resmi menandatangani kontrak anyar nya bersama The Blues. Sang pemain mengaku senang karena telah menyepakati kontrak baru tersebut.



Chelsea, raksasa Premier League ini baru saja berhasil memperbaharui kontrak salah seorang pemain andalan mereka, victor moses. Dengan kontrak baru tersebut, Chelsea akan mengikatnya sang pemain nigeria, setidaknya hingga tahun 2021 mendatang.

Sebagai informasi, Victor Moses adalah salah satu pemain yang didatangkan Chelsea pada musim panas tahun 2012 silam, tepatnya dari Crystal Palace, namun sang pemain asal Nigeria sempat kesulitan mendapatkan tempat reguler di Stamford Bridge sehingga dirinya haru beberapa kali menjalanimasa peminjaman bersama Liverpool, Stoke City, dan West Ham United.

Hanya saja, semenjak kedatangan manajer anyar, Antonio Conte pada musim panas kemarin, Posisinya sebagai bek sayap kanan tidak tergoyahkan sejak Conte mengubah formasi The Blues menjadi 3-4-3. Moses menjadi salah satu pemain utama Conte di Chelsea, dan berkat performanya yang cukup konsisten, klub kemudian mengganjarnya dengan kontrak baru.

“Tentu saja saya merasa amat antusias, dan tentu saja saya senang bisa bertahan di klub ini selama beberapa tahun ke depan. Sekarang, sudah saatnya untuk bisa berkonsentrasi dan bekerja keras agar tim ini bisa menjuarai Liga Primer Inggris musim ini. Kami sedang menjalani musim yang hebat. Saya begitu menikmati hal ini,” ungkapnya sebagaimana dilansir laman resmi Chelsea.

Sebagai informasi, Victor moses sendiri musim ini sudah mengemas tiga gol dan dua assist dari 25 pertandingan di ajang Liga Primer Inggris.

No comments:

Post a Comment